Rabu, 01 Agustus 2018
Pelayanan Publik : Sehari Di Buka,Banjir Pesan
Mojokerto Kota-Dibukanya layanan telepon keluhan warga oleh Wawali Suyitno mendapat reaksi positif masyarakat Kota Onde-onde.Dalam sehari sejak diresmikannya dikalangan wartawan,layanan melalui pesan Whatts Up(WA) & Short Massage Service (SMS) itu dibanjiri ucapan selamat warga.Kabag Humas & Protokol Setdakot,Chairil Anwar mengatakan,sehari setelah saluran keluhan publik milik Wawali Suyitno dibuka,banyak pesan yang masuk.Memang,masih belum ada yang menyampaikan keluhan atau pegaduan pelayanan.Sejak kemarin warga sudah bisa memberikan pengaduan,ini nanti akan ditangani oleh pihak-pihak terkait,jelasnya.Untuk bisa mengadu,ada prosedur yang harus dilalui diantaranya pengadu wajib menuliskan identitas pengirim berupa nama lengkap,nomor KTP & juga isi pengaduan."Identitas pengirim akan dirahasiakan & dilindungi,"rinci Anwar.Konten pengaduan bisa terkait diberbagai bidang,diantaranya bidang pendidikan,kesehatan,sarana prasarana fasilitas umum (fasum),kebersihan,& hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan publik.Isinya tanpa mengandung unsur hoax,hujatan,ujaran kebencian,SARA,hingga radikalisme.Anwar menambahkan,setiap pengaduan yang masuk akan ditelaah & diverivikasi,kemudian dianalisa & akan di berikan rekomendasi tindak lanjut kepada OPD terkait."Pengelolaan saluran pengaduan ini dibawah koordinasi Pak Wawali & dipantau terhadap penyelesaiannya,"tambahnya.(Di kutip dari Radar Mojokerto,Jawa Pos,2 Agustus 2018).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar